(BUG) Smoke serasa seperti granat..

| 9/11/10 | |
alat yang perlu di gunakan.. jonita doang.. yang mana aja jonitanya atau yang baru 10092010..

cara ngebug :
1.aktifkan jonita.
2.maen di mana aja..
3.lempar smoke bomb
4.lempar granat
5.lempar smoke bomb lagi
6.lempar granat lagi..
7.kembali ke smoke bomb dan lempar coba deketin.. pasti lo mokad..

cobain aja kalau gak percaya tapi harus cepet ngegantinya..

5 Tanggapan:

prikitiew on September 11, 2010 at 7:24 PM said... Reply

MANTAP GAN GW CBA DLO YAAKK ?

Unknown on September 11, 2010 at 10:28 PM said... Reply

MANGSTAB gw suka ne trik....yg gk suka ma cit ini.!!add fb gw..gw siap lo bacok! -Elmarco mitsu

Anonymous said... Reply

Bos kok gua ke ban ya

Anonymous said... Reply

mampus lo"!!!!!!!!!!!!!1

setanpembunuhGM on January 9, 2011 at 2:42 PM said... Reply

ada cheat auto exp ""// cheat match.baret.cash.point.senjata permanen."""//ada kagak"??????

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment

Setetes Komentar anda sangat berarti untuk blog ini !!
Harap menggunakan kata - kata yang baik & sopan.